Kamis, 12 April 2012

Kesalah pahaman #fatal

Uhuy Uhuy guys:D
Dah lama nih gak ngepost :p
Postan aku yang lama udah aku hapus, karenaaa.. *jengjeng* kesalah pahaman, hehe

Beginilah ringkasannya: ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ternyata waktu itu dia pake bahasa gaul, yg nadanya emang agak... :| dan aku ya biasa pikun pikun kumat gitu kan ya.. dan ya jadinya salah paham gitu deh. Terus nih katanya dia baca tuh postan aku. DAN DIA GALAU:o maaf yaa.. ampun ampun huhuh:( aku belum bilang sih yang ini ke dia nya. Ya habis pas mau bilang pasti lagi lagi gak dibales smsnya-__- *ajib ya besuk besuk deh. Semoga dia memaafkan:D

Jadi nih guys:) sebelum kesalahpahaman seperti itu tuh. Mending ya dipertanyakan dulu "kenapa dia begitu pada saya?" "why he or she do it?" "ngopo panjenengan ngono karo kulo?" "9*hf%38@#8$?" terserah kalian temann mau pake bahasa apa aja, karepmulah :p :D Masih gratis kok ;;) mungkin dia nya lagi badmood gitu sama lingkungannya. butuh istirahat. atau lagi sibuk.Banyak kan a-le-san di dunia ini:D


Jadi mending kita pertimbangkan dulu sebelum ngejudge seseorang:D mungkin itu hanyalah kesalahpahaman belaka. Okay GUYS=)) See you next time if i post again wkw:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar